Tinggalkan komentar

Pertumbuhan Phyxius Flag Football Team

Phyxius :  takes its name from a Greek root meaning “put to flight”, but in Greek mythology is the god who protects fugitives, occurs as a surname of Zeus in Thessaly

Visi bermain kami adalah “Senang untuk menang, enjoy your game !”

Tulisan ini dibuat oleh manager Vera Melinda, tanggal 5 Maret 2011, tulisan singkat tentang perjalanan Phyxius dari waktu ke waktu, so.. enjoy it !.

Pertama dibuat tim ini tanggal 20 desember 2010, awalnya tim ini hanya terdiri dari 16 orang, dan hanya memiliki 1 orang manager, lalu tanggal 22 desember 2010 kita mendapatkan 1 orang manager jadi kita punya 2 orang manager. Tanggal 25 desember 2010 kita mulai latihan dengan anggota yang masih dibawah rata-rata dan ada beberapa orang yang belum pasti,🙂. Saat itu kita masih memiliki jadwal latihan dihari minggu dan kadang banyak yang tidak mengikuti latihan. Tanggal 28 desember 2010 kita ganti jadwal kita jadi di hari sabtu, tapi kadang hari minggu juga kita latihan, dan kita punya 22 anggota sekarang, hehe. Tanggal 29 desember 2010 kita latihan lagi tapi kita latihan dihari rabu, dan yang dateng cuman 9 orang + manager 1 orang, dan kita juga ngerencanain uang kas untuk keperluan kita waktu latihan (walaupun ujung – ujungnya banyak yg nunggak).

Tanggal 31 januari 2010 kita latihan . 5 januari 2011 kita latihan buat persiapan tanding. Ditanggal 13 januari 2011 kita tanding, tapi ternyata anak-anak Phyxius ga terlalu bagus mainnya, dan kita berniat mulai sekarang buat latihan lebih baik lagi, ga maen-maen lagi. Tanggal 15 januari 2011 kita ngerencanain buat ikutan turnamen dan kita ngubah jadwal latihan kita, kita latihan jadi di hari kamis dan sabtu. tanggal 17 januari 2011 kita liat pertandingan RR vs Panzers. Tanggal 18 januari 2011 kita punya 26 anggota, dan kita hari ini latihan agak ga bener banyak bercandanya.

Tanggal 20 januari 2011 udah 1 bulan tim ini berdiri dan lumayan banyak orang yang mau gabung sama kita🙂, dan kita latihan dengan guyuran hujan. Tanggal 24 januari 2011 kita punya 1orang manager lagi jadi kita punya 3 orang manager. Tanggal 28 januari 2011 kita punya 1 anggota lagi dan kita akhirnya punya 28 anggota. Tanggal 30 januari 2011 kita punya 34 anggota.

Tanggal 31 januari 2011 kita punya 37 anggota tapi ada beberapa orang yang jarang dateng sih -,-. Tanggal 3 februari 2011 kita tanding lawan RR di gasibu, dan kita menang,🙂. Dan sang Manager (Hilda Putri) ngomong gini, “Jangan cepet puas sama kemenangan tadi, yg tadi itu belum seberapa, masih bnyk rintangan yg nunggu kalian di depan sana, kita menang lawan RR dengan skore 32-12, dan kita pake flag baru, hehe. Tanggal 14 februari 2011 kita punya 43 anggota, dan tanggal 15 february 2011 kita tanding lawan Reaper Warior dengan skore 46-38. ternyata tim ini sekarang sudah tumbuh jadi kuat, dan kita harus lebih meningkatkan lagi.dan semenjak kita menang kita punya visi dari hisyam yaitu “jihad di jalan allah dengan football”. Semenjak kita punya banyak manager kita bikin Managerial Division :

Hilda Putri Rahayu & Vera Melinda >> Divisi internal : ngurusin kebutuhan pemain waktu game / tanding, dokumentasi, jarkom

Fatihah Nurul Fauziah & Lusty Peza Dian : rekrutmen, bendahara, konsumsi.

Tapi karena banyak yang sering absen latihan, kami memutuskan untuk membuang mengeluarkan anggota – anggota yang tidak aktif itu, jadilah kami sekarang tinggal ber-30 (belum termasuk manager), selain itu 1 orang manager juga memutuskan untuk nggak ikut lagi, so sekarang kami cuma punya 4 orang manager. Sekarang kami berlatih di Lap. Gasibu, Bandung setiap hari Selasa & Kamis pukul 14.00. Sebenarnya saya ingin menyertakan juga roster tim di tulisan ini, tapi karena keterbatasan tempat mungkin baru bisa lain waktu. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.

Terima Kasih.

 

Keep fight and enjoy the game!.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: