Tinggalkan komentar

Congratulation for The 1st IFFA National Friendly Games

Congratulation untuk terlaksananya acara yang sangat sederhana ini namun penuh dengan makna dan kebersamaan. Selamat untuk team Jakarta 2 yg berhasil meraih hasil terbaik di turnamen ini.

Atas nama IFFA mengucapkan terima kasih kepada pihak pelaksana even. Ibrahim Rahardjo bersama teman teman di bandung lainnya yg ikut membantu kelancaran even ini.

Dan juga Terima kasih kepada seluruh Team yg berpartisipasi disini, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bogor, Jogjakarta & Semarang. Tidak lupa juga teman dari Malang yang bergabung bersama team Surabaya.

Alhamdullilah, kita semua memiliki satu visi misi dan memiliki harapan yang sama dengan langkah awal yg telah kita jalani bersama dgn even ini. Mohon maaf buat teman teman semua karena saya, Geronimo Bosha, Ade Komat Aulia dan teman” senior lainnya dari IFFA tidak bisa hadir full di even ini. Semoga apapun yg kami lakukan bisa bermanfaat.

Terima kasih sekali lagi saya ucapkan, dan besar harapan visi dan misi dari IFFA bisa kita wujudkan bersama.

Denny N. Yustadi, Presiden IFFA Jakarta

Saya dan segenap kru IFFA Bandung yang bertugas mengucapkan(meski lagi ga musimnya lebaran) Minal aidin wal Faizin, mohon maaf atas segala kekurangan yang telah kami perbuat, semoga ini bisa menjadi bahan pembelajaran yang baik bagi kita semua.

Spesialnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Presiden IFFA Denny N. Yustiadi yang super keren, atas pidato-pidato nya yang dalam bentuk teks tapi terasa berdiri di depan panggung hardcore bacanya, dan semua suportnya yang ga berenti-berenti sampe terakhir event ini selesai kemarin, untuk desain-nya juga membuat mata saya terasa ga bisa ngedip sebelom ada laler hinggap. Sayang enggak bisa pajang plakat-nya di rumah, hhahahahhahahaha…

Terima kasih yang spesial lagi buat Bang Nimo aka Geronimo Bosha, untuk semua insights yang di tularkan kepada saya, saran-saran yang super, dan semua bantuan yang saya rasa harus ada kasta baru di atas terima kasih, hahahahhaa…

Begitu juga buat senior IFFA lainnya yang menyempatkan dateng ke Bandung bukan cuma karena mojang2nya aja :p , buat bang Ade Komat AuliaTaqi Kurtubi, & Daud Tobing (enggak kesebut jangan marah, =p) yang ternyata lebih keren daripada apa yang saya kenal dari facebook dan rumor2 yang ada😀, kecuali Bang Ade deh, dia tambah keren dari yang dulu itu bertamu ke Bandung buat kasih coaching clinic🙂

Ga lupa juga special thanks ini saya lempar buat Reza Ramadhan yang enggak pegel2 otaknya buat ‘breaking emergency situation’, padahal buat angkat whiteboard aja udah enggak mampu, hhahahahahahhaa. Buat Kapten Reapers(dimana Gw bernaung) juga, Bilaldi Fadilah, skill nge-lobby lu beyond godlike mennn!

Buat Akbar Kusuma Wardhana juga yang udah bawa sepasukan dari Neraka yang masih anget2 di bawa ke Bandung dan berhasil bikin ‘gerah’ bwahahahhaha… Juga mas Greget Utomo Koesandono Putro yang sebenernya adalah akar dari ini semua, hahhahahahhaa…

Dan juga saya ingin mengucapkan terimakasih setumpuk ‘jenga’ kepada semua pihak yang terlibat di event ini, baik yang super aktif maupun yang pasif, setiap tangan2 yang membantu itu benar2 terasa seperti titik hujan pertama di musim panas di gurun Sahara, seperti bunga pertama yang muncul di musim semi di Islandia, SANGAT MELEGAKAN.

Dan pastinya saya ingin mengucapkan terimakasih sama negara-negara yang udah berpartisipasi di acara ini, Semarang-Jogja-Jakarta-Bogor-Semarang+Sidoardjo-Malang-Bandung, there won’t be any fun without you’all insanity.

as closure,
WE GOT A HEART FULL OF PAIN, HANDFUL OF FATIGUE, AND EVERYTHING LEFT ISN’T A WASTE OF TIME, WE’RE RIDING BACK ON THIS PRESSURE, GAVE US SOMETHING TO WRITE ON, THE PAIN GIVE US SOMETHING, WE COULD SET OUR SIGHT ON…

-=NEVER FORGET THE BLOOD, SWEAT, AND TEARS=-

best regards,
Bim Rahardjo, Ketua Pelaksana

Keep fight and enjoy the game !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: