2 Komentar

Review Telat : Semifinal Phyxius Vs Road Runners

Phyxius melawan Road Runners selalu bukan pertandingan yang mudah, baik itu buat pemain, wasit, manager ataupun penonton. Apalagi di saat kedua tim bertarung untuk memeperebutkan tiket menuju Final. Tensi tinggi dan permainan ngotot yang ditunjukan kedua tim membuat pertandingan begitu panas (selain karena hari itu memang panas). Kita dapat menjuluki pertandingan ini seesaw game (permainan jungkat – jungkit), karena kedua tim terus – menerus saling membalas angka.

Bertanding di Lapangan Batununggal, Road Runners unggul lebih dulu 6 angka melalui TD Arif. Selanjutnya Phyxius mulai membalas dengan TD Aditya dan skor berubah menjadi 6 – 6. Dan dimulailah drama seesaw game dari situ, hingga akhirnya Phyxius berhasil memenangkan pertandingan atas Road Runners dengan skor tipis 27 (Maulana 1 TD, Paksi 1 TD 1pt PAT, Aditya 2 TD 1pt PAT, Dega 1pt PAT) Vs 26 (Arif 3 TD, Ahmad 1 TD, Taufik 2pt PAT).

Perbedaan 1 angka yang membawa Phyxius melangkah ke final untuk bertemu dengan Reaper Warrior yang telah lebih dulu memastikan ke final dengan mengalahkan Panzers seminggu sebelumnya. Final BFFL rencananya akan digelar pada 5 February 2012 di Lapangan Suryalaya.

Sekian review telat dan singkat dari kami. Mohon maaf bila ada salah kata. Jika ada yang mau menambahkan, silahkan di share.

Keep Fight, Enjoy the game, Spread Your Wings, and Fly Away to become A Champion !! Glory Glory PHYXIUS FFT !!

2 comments on “Review Telat : Semifinal Phyxius Vs Road Runners

  1. TD pertama Phyxius bkn maulana tp adit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: