4 Komentar

Tribute to Our Managers

Banyak yang bertanya, bagaimana kami bisa berkembang begitu pesat hanya dalam setahun, dari tim yang bukan apa – apa, menjadi sebuah tim yang solid seperti saat ini. Banyak pertanyaan seperti itu, tapi banyak juga jawabannya. Kerjasama tim, kekompakan, keuletan, berlatih keras, tidak mudah menyerah dan yang paling penting, manager. Faktor – faktor di atas mungkin terdengar biasa, kecuali faktor manager.

Dibanyak tim lain, manager sering dianggap hanya sebagai penghias, formalitas atau bahkan cuma sebagai pembawa air minum untuk pemain (waterboy/girl). Kenapa manager bisa menjadi sebuah faktor penting bagi kami ?. Karena bagi kami, seorang manager adalah tulang punggung tim selain kapten. Sebagai manager sebuah tim Flag Football, mereka sanggup bekerja dengan ikhlas tanpa dibayar. Melakukan tugas dengan sungguh – sungguh demi tim dan pemain. Mereka rela meluangkan waktu untuk mengurus urusan remeh – temeh demi kami. Mulai dari menyuruh latihan, mengatur jadwal tanding, memberikan nasehat, memecut semangat kami, mengurusi keuangan, mengurusi surat dispen, tempat curhat, bahkan terkadang menjadi juru foto. Mereka sangat berguna buat kami.

Walaupun mereka tidak bermain dilapangan, tapi mereka tetap bagian dari kami. Semangat dan kerja keras mereka juga merupakan bahan bakar untuk tim. Tanpa mereka, mungkin kami tidak akan pernah jadi seperti ini. Tanpa mereka, mungkin saja kami sudah “rubuh” ditengah jalan. Walaupun terkadang sering terjadi juga kesalahpahaman antara kami dengan manager. Tapi itu juga semata – mata demi kebaikan kami.

Saat kami kalah, manager merupakan orang pertama yang berusaha membesarkan hati kami, sekaligus yang paling terluka di luar lapangan. Saat kami menang, manager lah yang pertama memberikan semangat buat kami. Saat kami bermain dengan jelek, manager juga yang melecut semangat kami untuk tampil lebih baik. Begitu juga saat kami susah latihan, manager merupakan orang yang pertama kali memarahi kami.

Tim ini sangat tergantung pada semangat dan kerja keras setiap anggotanya. Manager bagi kami adalah orang – orang hebat yang bekerja dengan penuh ikhlas demi keutuhan tim ini. Kata terima kasih dari kami pun tidak akan bisa menebus semua keringat yang kalian kucurkan untuk tim ini. Kalianlah pemain terhebat di luar lapangan menurut kami. Terima kasih.

oleh : Rain#16 (Kapten Phyxius FFT)

> kalau punya pendapat lain, silahkan di share dan dikomentari.

Keep fight and enjoy the game !

4 comments on “Tribute to Our Managers

  1. wuooo webnya phyixius keren ternyata :O hohoho artikel yg ini keren bangeeeets :-bd 🙂

  2. iya arikel yang ini bikin nangislah bacanya, ga kebengeutan yang nulisnya ternyata iqbal -_-v hehe

  3. Saya dari tim panzers sempet kaget pas nonton pertandingan antara rr dengan phyxius.hebat kalian.keep up the goodworks bro.thumbs up pokoknya buat tim yang satu ini.

Tinggalkan komentar